Fika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tetaplah Bersamaku, Meski Pertengkaran Itu Sering Terjadi

Hari ke 33 #tantangangurusiana

♡ Tetaplah Bersamaku, Meski Pertengkaran Itu Sering Terjadi ♡

Dihadapanku ada dua pilihan, menetap atau menyerah. Keduanya sama-sama menyakitkan, tetapi salah satunya bisa jadi pilihan yang benar. Untuk bahagia dengan seorang pria, kamu harus mengerti dia lebih banyak dan memberi kebebasan sedikit lebih berani. Untuk bahagia dengan seorang wanita, kamu perlu mencintainya banyak dan memahaminya lebih dalam.

Apapun yang telah terjadi memang seharusnya terjadi. Pada akhirnya kenyataan tidak pernah mengenal kata "andai". Suka atau tidak, siap atau tidak. Hadapilah. Tetaplah bersamaku, meski pertengkaran ini sering terjadi.

Kamu seharusnya tahu, bahwa dia sangat menyayangimu. Dia menyukai pertemuan tidak sengaja yang terjadi diantara kalian. Dia menyayangi kisah yang pada awalnya kalian coba bangun bersama. Dia mencintai sosok perhatian dan peduli terhadapnya. Kita pun malah memilih tidak peduli, prihal bagaimana kisah kita berakhir nanti. Yang kita tau akan ada indah di akhir cerita. Meski selama perjalanan akan banyak kerikil dan batu.

Suatu hari nanti kita akan mengenang. Kita pernah semarah itu. Kita pernah semuak ini. Kita pernah sekeras batu berjuang. Sedih tak bisa dihitung. Semoga bahagia tak semata hutang. Biarlah meluap membanjiri kepala. Biarkan meledak dipangkal dada. Kita manusia. Wajar saja.

Sesuatu tak akan pergi melainkan Allah yang mengkehendaki. Namun sesuatu akan kembali jika memang itu yang paling Allah ridhoi. Tetaplah akur. Pertahankan cinta yang sudah kamu perjuangkan, nama yang telah kamu doakan. Hati yang selama ini kau jaga. Yakinlah bahwa dia ditakdirkan untukmu hingga ke Surga. Aamiin.

Padang, 2 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post